RUANG RINDU coffee: This is my first time I ordered a cup of coffee

7:43 AM

Sumber instagram.com/ruangrindu.kopi/

Hai, kali ini aku mau bercerita sedikit kegiatanku kemarin. Sebenarnya akhir-akhir ini lagi hobi banget sama foto tapi ya gak cuma akhir-akhir ini sih suka fotografi, dari dulu emang udah suka cuma baru kali ini aja aku memutuskan untuk mendalami. Untuk hobi fotografi, aku cuma punya modal smartphone dengan kamera 13 megapixel, alhamdulillah masih punya hp. Dari hobi itu aku sering kali pergi jalan-jalan(i mean jalan kaki), berwisata, dan yang paling sering yaitu kuliner atau sekedar nongkrong di warung kopi. Dengan begitu, aku mengambil semua momen yang menurutku bagus untuk difoto.

Nah, kemarin itu kegiatannya berniat untuk photses. Yaa seperti biasa kalau pas pergi main bareng temen ya temenku yang aku jadikan model. Toh mereka juga seneng jadi seperti hubungan mutualisme ya hahahaha apaan sih, pokoknya saling menguntungkan. Kemudian aku memutuskan untuk coba ngopi-ngopi di Ruang Rindu Kopi. Yesterday was the day I visited Ruang Rindu Kopi for the first time. Tempat kopian itu berada di Jalan MT Haryono No.17, Dinoyo, Kota Malang. Jam bukanya setiap hari mulai jam 3 sore sampai jam 1 malam.


Kesan pertama saat membuka pintu dan memasuki cafe itu, aku berbicara didalam hati sambil jalan menuju ke mas-mas barista "hmmm ruangannya modern, simple. waah biasanya kalau kafe-kafe model gini, menu-menunya mahal-mahal. Coba aja dulu kan gak tiap hari ke kafe beginian". Jengjeng.... langsung liat menu-menu yang ada di Ruang Rindu Kopi, sudah jelas menu yang disajikan dominan dengan kopi. Tapi untuk kamu dan aku yang gak terlalu suka kopi bisa memesan hot/ice chocolate atau machalate.

Selain itu ada juga menu snack yaitu fried fries atau yang agak berat sedikit ada donat sama cake, cake nya apa ya kemarin(?) kalau gak salah sih cheese cake. Dan semua harga menu yang ada dimulai dari 10 ribu - 25 ribu. Nah ini nih yang menurutku pengalaman pertama, mau pesan coklat eh lagi kosong, akhirnya aku memutuskan untuk pesan Milk Coffee alias kopi susu. So far, menu-menunya oke kok, cocok sama lidah orang Indonesia opo maneh arek Malang yang maunya murah dan rasanya enak termasuk aku orangnya begitu 😸

  • Milk Coffee Rp.10.000
  • Ice Cappucino Rp.15.000
  • Fried Fries Rp.10.000

You know, that was my first time, i ordered a cup of coffee. Pertama kali nyoba kopi, coba satu sendok teh "waaak pahit" ternyata belum dikasih gula hahaha. Setelah aku tambahkan gula yang disediain rasanya jadi lumayan enak dan gak nyangka ternyata habis juga satu gelas. Tapi pas pulang sampai dirumah, perut kembung karena gak pernah minum kopi. For information aja, kata ibuku kalau gak kebiasa minum kopi jadinya perut bisa sakit atau kembung. Oke sekian dulu ceritaku hari ini, besok-besok enaknya kuliner kemana nih? Sambil photses juga pastinya 😀





You Might Also Like

0 comentários

Subscribe