Hamur Dieng - Cafe Hits & Instagramable di Malang

5:34 AM

cafe-di-malang

cafe di malang - Kota kelahiranku ini memang terkenal dengan tempat wisatanya, baik itu wisata alam maupun wisata kuliner. Sekarang ini kalau diperhatikan di Malang itu lagi banyak banget cafe - cafe yang asik dan konsep yang unik - unik. Salah satu cafe yang lagi hits sekarang ini yaitu Hamur Dieng. Yap cafe ini mengusung suasana yang homie banget. Beberapa minggu yang lalu tanpa ada rencana untuk ngopi - ngopi bareng temen, diajaklah aku sama temenku untuk hangout tapi gak tau mau kemana, akhirnya aku memutuskan untuk santai - santai nge-teh di Hamur Dieng.

Baca juga: Cafe Lupa Lelah Yang Murah Meriah Dan Cocok Untuk Nongkrong Santai

Dan ini pertama kali ke cafe itu kesannya "waaahhh, photogenic dan homie banget", meski homie tapi tetep gak ada kasur ya buat tiduran nyantai sambil liat tv 😁 hehehe. Buat kalian yang ingin ngopi - ngopi santai bareng temen, tempat ini pas banget karena terdapat tempat duduk yang temanya seperti di ruang tamu, rooftop tapi bukan rooftop sih hanya view-nya saja yang seperti di rooftop, di taman atau di gubuk yang mirip seperti perpustakaan dan kalian bisa baca - baca buku yang ada disana.

Mengenai harga sih standart ya sekitar 10k -20k untuk menu - menu yang mereka tawarkan. Tapi kalau kalian anak kosan dan uang bulanan lagi seret ya bisa dibilang mahal. Tapi tempatnya oke lah, nyaman banget buat nongkrong atau me time atau kerja juga bisa, karena kerja gak harus ngantor khususnya bagi para freelancer.

cafe-di-malang

cafe-di-malang

cafe-di-malang

cafe-di-malang

cafe-di-malang

You Might Also Like

1 comentários

  1. Air Jordan 5'4" Black | Air Jordan 5'4" Black | Air Jordan 5'4" | Air Jordan 5'4"
    This review is done from the inside air jordan 18 retro varsity red my site look at the air jordan 18 retro racer blue sale new air Jordan 다음 드 5'4 and Air Jordan 5'4 Black. It's a standard size, two find air jordan 18 stockx piece how can i buy air jordan 18 retro red suede black leather travel case with two

    ReplyDelete

Subscribe